jump to navigation

DOWNLOAD PREDIKSI SOAL dan TRY OUT UJIAN NASIONAL 2009 untuk SMP & SMA 12 Januari 2009

Posted by movic in Education.
trackback

Hingar bingar tahun baru masih hangat di dalam benak kita, 2009 rangkaian angka tersebut yang membuat kita merayakannya tapi buat kalian yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 baik SMP atau SMA janganlah lalai diri akan semaraknya tahun baru. Selalu ingatlah bahwa pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2009 semakin dekat, maka jurus-jurus andalan berupa Try Out (latihan soal) baik pribadi atau kelompok sangat diperlukan agar mental kalian teruji.

Untuk kalian yang menginginkan soal-soal tryout dapat mendownloadnya, silahkan Gratis (Free):

Prediksi Soal UN SMP 2009
1. Matematika
2. Bahasa Indonesia
3. Bahasa Inggris
4. Kewarganegaraan

Prediksi Soal UN SMA 2009
– Program IPA
1. Matematika
2. Bahasa Inggris
3. Bahasa Indonesia
4. Fisika
5. Kimia
6. Biologi

– Program IPS
1. Matematika
2. Bahasa Inggris
3. Bahasa Indonesia
4. Sosiologi
5. Geografi

Iklan

Komentar»

1. lya - 6 Februari 2009

please!!!!!!!!!!!!!!!!!

donk kasih soal un smp yang terbaru tahun2009.

sekali lagi please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

movic - 23 Februari 2009

Maaf kemarin masih error untuk soal tryout smp, silahkan coba lagi untuk download, jika ada masalah silahkan tulis komentar anda…..

2. imam wahyudi - 27 Februari 2009

saya sangat berterima kasih atas soal prediksi ujian nasional 2009. tetapi saya sangat berharap soal program bahasa juga ada.
terima kasih.

3. Thunder - 1 Maret 2009

ngeri ne….. sudah mau uan ..

4. yuwanda ramadhan - 3 Maret 2009

pleas!!!!
minta soal try out SMP donk!!!

5. RIKO - 16 Maret 2009

tolong kirim soal prediksi try out untuk SMP?

Caranya sebenarnya mudah sekali tinggal kamu klik soal yang akan kamu download (ambil), masukkan kode yang diminta, tunggu beberapa saat, file yang di inginkan sudah ada di komputer…..
Selamat Mencoba, kritik dan saran selalu movic.wordpress.com tunggu

6. nurul - 16 Maret 2009

ga papa soale sulit yang penting lulus drpd soale mudah tp palah ga bleh ikut ujian……….buat smua ga usah blajar yang penting bdoa ……..biar lulus wong gurunya aja pusing koq…

7. nurul karomah - 16 Maret 2009

buwat mtza zobo………..
ujian??????? uwakakakakakak santai aja nggak ditanya di alam kubur kox …
kikik kukuk hehe……………..

8. henyu - 15 April 2009

minta soal un doonkkk!!!!!!!!
puzing nieh…..

di tunggu iya soal un nhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………

hheeeeeeee………….

boleh kan . . . . .

9. bagas lungusari - 23 April 2009

haduuh hari senin di depan mata nii…
dag dig dug dueer…
hehe

smoga dngan adanya soal dari Quantum ini bisa ngebantu kita semua..
guw bakal berusaha belajar dengan giat,dan berdoa,tinggal kita pasrahin semuanya sama Allah..
smoga kita slalu dalam petunjuk dan bimbingannya,amien…
doain guw ya smua,smoga guw bisa lulus dan bisa masuk SMA 48 amien..

yuyun sarifin - 19 November 2011

aaaaaaamiiiiiiin

10. yoriko - 6 Mei 2009

smoga soal uasbn gak susah bgt

11. yoriko - 6 Mei 2009

heheh…. bantu doa y smua nya biar lulus dan msk smpn 58 amin..

yuyun sarifin - 19 November 2011

pasti kuw bntu doa assal kmu juga blljar dan berdoa juga paazti kmu lulus deeeh

12. ilma - 26 Desember 2009

terima, saya dapat mendowload try out ujian nasional. Tapi mengapa Mata pelajaan IPA tidak ada

13. DHS - 31 Januari 2010

kok ada kewarganegaraan sich bukanya seharusnya ipa?ini prediksi tahun berapa siich……………

14. Dhea - 21 Februari 2010

minta soal mp yg tahun 2010 donk… plizzzzzzzzz bgt…

yuyun sarifin - 19 November 2011

alamat email kmu apa

15. sri - 17 Maret 2010

Minta soal try out…kirimin k email saya y… makasih.

16. cangcut basah - 27 Januari 2012

ada yang tahun 2012 gk?

dapat dari mana ne soal tahun 2009

soal ini terjamin apa nggak

kalau terjamin ntar gue kasih cendol 😀

17. sandro - 19 Maret 2012

Minta Soal Prediksi un 2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: